Menunggu, Tak Sadar, dan Dilupakan


Aku tak pernah sengaja pergi ke sebuah tempat atau sungai untuk memancing, namun seingatku aku pernah pergi untuk memancing saat aku kecil.

Ketika kamu menyukai kegiatan memancing atau hanya pernah tahu dan mencoba memancing, apakah kamu pernah berpikir sejenak dan bertanya kenapa umpanmu tak kunjung dimakan ikan dan hanya menghabiskan waktumu untuk menunggu.

Ini bukan kisah tentang bagaimana kita pergi memancing atau cara memancing, tapi ini adalah caraku menceritakan apa yang dirasakan saat Menunggu, Tak Sadar, dan Dilupakan.

Hmm.. apakah kau ingat, saat seseorang disekitarmu ada yang berbeda. Berbeda bagaimana? Ya, dia berbeda dengan yang lainnya. Mungkin kau tak sadar dia selalu ada didekatmu, mendekatimu, dan mencoba untuk memberitahu bahwa ia ada.
Namun kau tak menyadarinya atau mungkin.. kau menghindarinya, menganggapnya seorang pengganggu. Sungguh jahat! Siapa? Coba tanyakan pada dirimu sendiri.

Kini kau mulai memikirkan siapa dia, kenapa dia ingin kamu merasakan kehadirannya.

Perlahan-lahan kau mulai mengetahui bahwa dia memang berbeda. Kau sadar dalam semua kejadian itu ada perasaan. Mungkinkah dia suka padaku? Ya, itu yang ingin dia katakan padaku.

Akhirnya kau mulai memberanikan diri untuk mengatakan., Apa yang ingin kau katakan? Apakah kau akan berkata “Aku tahu kamu suka kepadaku (Oh, itu sangat tidak tidak mungkin aku katakan)”.
Dan ini yang harus aku katakan kepadanya “...” :D isi dengan namanya. “… aku minta maaf, aku tak menyadarinya selama ini dan kini aku harus mengatakannya terima kasih atas apa yang telah kamu lakukan dan aku mencintaimu”.

Tapi kau terlambat. Dia telah menangis oleh mu dan ia telah bahagia tanpamu. Mungkin dia ingin membalas perasaanmu, namun kini ia telah memiliki dunia yang indah yang berbeda dari dunia yang menyuruhnya menunggu sepanjang waktu sampai dunia itu sadar aku ini ada untukmu.

74 comments:

  1. menunggu itu memang meresahkan kan dan melelahkan...he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti menunngumu untuk berkomentar disini :D Dan aku resah haha

      Delete
  2. hahaha,,, kayaknya pengalaman pribadi mimin ni,, mantap min,,
    expos terus potensinya,,

    salam akktif.com

    ReplyDelete
  3. Pekerjaan paling membosankan ya menunggu, apalagi tanpa kepastian 😑😑

    ReplyDelete
  4. Pekerjaan paling membosankan ya menunggu, apalagi tanpa kepastian 😑😑

    ReplyDelete
  5. Pekerjaan paling membosankan ya menunggu, apalagi tanpa kepastian 😑😑

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Menunggu itu ... nyebelin 😧🖒🖒

    ReplyDelete
  8. Menunggu itu ... nyebelin 😧🖒🖒

    ReplyDelete
  9. Apalagi nunggu yg gak pasti. Masih mending nunggu bus di halte 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu bus halte itu masih mending dari pada nungguin kamu disini :D

      Delete
  10. Dalam, baca dua kali masih blm paham.
    Bagus postingnya.
    sodikin,com
    lintas12,com

    ReplyDelete
  11. Menunggu itu memang menyebalkan terlebih jika menunggu hal yg tak pasti
    Mampir jg di blog ane gan kelimpit.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. kalo menunggu itu enaknya sambil ngopi.

    mari ngopi di sini gan
    folderblog.net

    ReplyDelete
  13. pengalaman pribadi yak bro ? hahaha. kidding bro
    memang kita sering tidak menyadari bahwa ada orang disekeliling kita yg care terhadap kita.

    ReplyDelete
  14. Menunggu. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa sabar sampai sekian lama.
    Sukses terus min.

    ReplyDelete
  15. Saya memeng kurang hobi sama hal ini...hehe...tapi kuranggaul juga klo temen2 ngomongin hal ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah dijadiin hobi juga gan. Soalnya nanti jadi sakit hati hehe

      Delete
  16. menunggu gebetan itu paling sakit gan :D

    ReplyDelete
  17. menunggu slah satu cara melatih kesabaran . Menunggu juga kadang memberi inspirasi yang lewat begitu saja

    ReplyDelete
  18. Menunggu siapa hayooo???? semoga saja yang ditunggu segera tiba....mampir gan www.nyampling .com

    ReplyDelete
  19. dari pengalaman nieee.... mampir di www.walakwak.xyz

    ReplyDelete
  20. Mampir ke
    Dekumedia.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. silahkan berteman dengan website saya ya gaes....societasnews.id

    ReplyDelete
  22. Artikelnya bagus gan..

    Kunjungi web Daftar Harga HP Murah Terbaru
    Daftar harga Handphone HP baru dan bekas termurah 2019 di Indonesia. Belanja online, perbandingan harga, review, info peringkat Handphone HP untuk mendapatkan transaksi terbaik dengan banyak pilihan.

    Nikmati jutaan aplikasi dari Google Play Store, game, musik, film, TV, buku, majalah, dll. Kapan pun, di mana pun, di seluruh perangkat Anda.


    Semoga bisa membantu.

    ReplyDelete
  23. Yaps menunggu memang membosankan menunggu emang ga enak tapi dari menunggu itu saya belajar artinya sabar , seperti saat mereka menunggu kita :D

    ReplyDelete
  24. Menunggu itu sungguh dan sungguh melelahkan

    ReplyDelete
  25. Ini bukan soal menunggu, tapi soal kepekaan, kayak saya yang gk peka akhirnya membuat doi menyerah dan mencari kebahagiaan lain. :(

    ReplyDelete
  26. Kunjungi juga ya cara dapat uang di internet Karya-muda90.blogspot.com

    ReplyDelete
  27. oh iya mba... profil G+ mulai besok dah gk aktif. baiknya segera ubah profilnya kembali ke blogspot

    ReplyDelete
  28. Saya baru tau ada blog jenis gini, kata-katanya menarik plus dalem banget, serasa baca novel gitu wkwkwkwk. Sering2 post kayak yang ini ya UwU.

    ReplyDelete
  29. Kenapa ya.. ketika gua ngeliat blog orang lain selalu aja lebih bagus dari punya gua, khusus nya di artikelnya. Artikel yg kreatif. Terus berkarya, gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sama juga kadang punya perasaan seperti itu. Hanya saja saya selalu memilih untuk memperbaiki apa yang kurang dari blog ini
      Siap gan

      Delete
  30. nungguin ikan buat makan umpan emang melelahkan gan tapi itu baru ikan belum nunggu kepastian dari doi bikin lelah pikiran dan badan

    ReplyDelete