Sedikit Saling Mengenal | Part I Berusaha



Lonceng berbunyi, helaan nafas dari teman-teman setelah belajar beberapa jam begitu jelas terdengar.

Jam istirahat, ku kembalikan buku-buku pelajaran ini ke perpustakaan. Saat berjalan melewati kelasku, aku ingat kelas dia bersebelahan dengan kelasku. Aku melirik ke kelas itu dan kulihat dia berjalan menuju ke arahku dan tersenyum.

Hai, ketemu lagi. Mau ke perpustakaan lagi ya?’ Dia seperti seorang penjaga pintu perpustakaan yang tahu tujuanku dengan tumpukan buku yang ku bawa ini.
Iya,nih.’ Mau bagaimana lagi ku jawab. Kukatakan iya karena, aku hanyalah seorang pengantar buku.
Sini aku bantu.’ Dia menawarkan bantuannya lagi dan membawakan semua buku yang ku bawa ini.
Ehh..’ Belum sempat ku berkata, dia telah mengambil buku-buku itu dari pelukanku yang penuh kasih sayang ini.

Kalau ini adalah sebuah sinetron, mungkin aku akan membuat judul ‘Buku Mempertemukan Si Ganteng dan Si Cantik di Perpustakaan’. Aku cantik dan dia lumayan lah ganteng ku akui.

Oh, ya. Maaf aku belum memperkenalkan diri. Namaku Ali Agrem.’ Whaat…
Hahahaha. Bisa saja kamu!’ Aku tertawa lepas mendengar dia memperkenalkan namanya yang ku sadari itu bukan nama aslinya.
Hehe, bercanda. Kalau nama kamu cantik?’ Dia bertanya dengan menyadari parasku yang beautiful ini.
Kok kamu tau aku cantik. Pasti sinarnya terpancar ya ke hatimu! Bukan, namaku Avril.’ Seruku sambil bencanda juga.

Sambil berjalan menuju ke perpustakaan yang cukup jauh dari kelas kami. Namun tak terasa sambil saling berkenalan, perpustakaan itu terasa begitu dekat saat kami berjalan bersama.

Sampai disana saat aku mengisi daftar pengembalian buku, dia merapikan buku-buku itu ke rak buku. Aku sungguh berterima kasih padanya karena sebelumnya aku belum pernah bertemu dengan orang yang begitu perhatian seperti dia.

Aku ingat dia belum memperkenalkan dirinya setelah aku mentertawakan lelucon darinya. Oh, kenapa aku sampai lupa bertanya namanya dan dia tidak memberitahukan namanya. Aku jadi penasaran bagaimana kalau memang namanya Ali Agrem. Haha..
 

Ku ingin mengenalnya.
...


29 comments:

  1. Keren artikelnya, lanjut nulisnya!
    Mampir juga di nlog saya Almustari

    ReplyDelete
  2. mantul, mantab betul kakak ceritanya menarik serasa aku jadi ABG lagi hahaha

    ReplyDelete
  3. Kok cmn sedikit ceritanya... Kurang lamaan mas... Biar yg baca ga penasaran... Ingat cerita ini ungkapan love at the first sigt... Tulisan juga menggambarkan pribadi seseorang... Nice 😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih masukannya. Lain kali saya akan berusaha membuat cerita ini lebih baik

      Delete
  4. karangan ceritanya bagus gan, ditunggu part 2 nya

    ReplyDelete
  5. ditunggu ceritanya lagi di part selanjutnya gan, mantap

    ReplyDelete
  6. Bagus ceritanya sangat menarik rekomendasi banget

    ReplyDelete
  7. judul cerita ini aja om yang diganti mempertemukan si ganteng dan si cantik :p

    ReplyDelete
  8. Oh, jadi kamu yang waktu itu aku bantu? Iya, namaku memang Alim Agrem. Nama yang aneh bukan? Tidak heran bila kamu tertawa saat mendengarnya, tapi aku suka nama ini. Karena nama ini pemberian dari ibuku. Kalau bukan karena nama ini, mungkin aku tidak akan pernah mengingat ibuku, dan aku tahu beliau akan sedih bila aku melupakannya. :

    ReplyDelete
  9. Ceritanya bagus...
    Btw hasil karangan sendiri kah???

    ReplyDelete
  10. Part 2 nya la wkwkwkwk...
    Kunjungi juga blog ane
    https://ryandinulfatah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Terlalu pendek gan. Panjangin lagi lain kali

    ReplyDelete
  12. Njir ali agrem :v ane setuju dengan komentar diatas ane...

    ReplyDelete